Hailey Bieber Bahas Soal Hubungan Masa Lalu Justin Bieber – Selena Gomez

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru-baru ini Hailey Bieber akhirnya buka suara terkait rumor-rumor panas di antara Justin Bieber dan Selena Gomez. Hubungan asmara yang plot-twist bagi netizen dan penggemar.

Mengutip dari Just Jared, sebab Hailey Baldwin (kini sudah merubah namanya jadi Hailey Bieber) menikah setelah Justin Bieber putus dengan Selena Gomez hanya beberapa bulan.

“Kupikir satu hal adalah bahwa kami berdua sangat muda. Saat kami bertunangan, aku berusia 21 tahun dan dia berusia 24 tahun. Aku pribadi tak pernah berpikir aku akan menikah semuda itu. Kupikir waktunya jelas sangat cepat,” katanya lewat wawancara terbarunya di podcast Call Her Daddy.

“Sekarang, setelah empat tahun berlalu, melihat kembali itu aku benar-benar mengerti. Itu terlihat sangat drastis. Benar-benar gila. Rasanya benar untuk kami berdua saat itu,” lanjutnya.

Seperti yang sudah diketahui, Justin dan Selena memang sudah menjalin hubungan asmaranya sejak 2010. Hubungan mereka pun tak berjalan mulus dan sering dikabarkan putus-nyambung selama bertahun-tahun.

Hingga akhirnya Justin dan Selena putus pada Maret 2018. Pada Juni 2018, Justin dan Hailey Baldwin mulai dikabarkan dekat dan memutuskan untuk menikah pada September 2018.

Tentu kabar ini mengejutkan penggemar dan beberapa di antaranya mengaku marah atas hubungan Jailey (sebutan penggemar untuk hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin). Namun, baru-baru ini Hailey angkat bicara soal desas-desus hubungannya dengan suaminya itu, yang menyebarkan ungkapan negatif padanya selama bertahun-tahun.

“Kupikir hanya mengingat garis waktu di mana dia (Justin) berada sebelum kami kembali bersama dan apa yang sedang terjadi, banyak yang terjadi saat itu. Satu-satunya orang yang benar-benar mengetahui situasi yang sebenarnya adalah aku dan dia,” jelasnya.

Meski Hailey tidak menyebutkan nama Selena. Tapi ada ungkapan yang tersirat dari ucapannya yang menyebutkan, hubungan Justin dan Selena cukup sampai di situ dan itu keputusan yang tepat.

“Aku mengerti, sekali lagi, bagaimana kelihatannya dari luar dan ada banyak persepsi di sana. Tapi itu adalah situasi di mana kutahu pasti, itu adalah hal yang tepat bagi mereka untuk selesai (putus),” ujarnya.

Hailey sekali lagi menyebutkan bahwa Justin tidak menjalin hubungan pada saat tengah dekat denganya.

“Mereka (Justin dan Selena) tidak menjalin hubungan pada waktu itu. Tapi tentu saja ada sejarah yang sangat panjang di sana dan itu bukan hubunganku. Itu tak ada hubungannya denganku. Jadi aku sangat menghormati itu, tapi aku tahu bahwa itu menutup sebuah bab. Kupikir itu adalah hal terbaik yang bisa terjadi baginya untuk berpindah (hati) dan bertunangan, serta menikah. Seperti, melanjutkan hidupnya dengan cara itu,” jelas Hailey Bieber.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah di Jogja masih Didominasi Bahan Organik, DLH Jogja Minta Masyarakat Terapkan Biopori

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Tim Penanganan Sampah, DLH Kota Jogja, Mareta Hexa Sevana, menyoroti dominasi sampah organik dalam produksi sampah di wilayahnya yang mencapai lebih dari 50 persen. Mareta menekankan pentingnya perhatian terhadap masalah ini, terutama dari rumah tangga di Kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini