Hailey Bieber Akui Lebih Suka Posisi Doggy Style daripada Misionaris saat Melakukan Seks dengan Justin Bieber

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Banyak kartu yang dibuka yang selama ini ditutupi oleh Hailey Bieber. Dari masalah rumor masa lalunya hingga hubungan seksnya dengan Justin Bieber.

Melansir dari Just Jared, Hailey buka suara soal semuanya melalui wawancara barunya dengan sebuah podcast Call Her Daddy. Hailey ditanya soal hubungan seksnya dari waktu, posisi favorit, hingga threesome.

Pertama, Hailey mengatakan bahwa dirinya dan sang suami, Justin Bieber, lebih sering melakukan seks saat malam hari. Tapi ia juga mengaku suka saat pagi hari.

Lalu ia menjawab soal mengundang orang ketiga ke ranjangnya untuk melakukan seks bersama (threesome). Hailey mengatakan, hal itu bisa sangat menyenangkan dan terdengar menarik.

Sayangnya, hal itu tak berhasil untuk hubungan mereka.

“Tidak (pernah melakukan threesome). Ini lucu karena aku merasa ide-ide itu bisa sangat menyenangkan dan sepertinya terdengar sangat menarik. (Tapi) itu tak berhasil untuk kami berdua,” jelasnya.

Sedangkan posisi seks favoritnya ia menyebutkan doggy style. Ia mengaku lebih menyukai doggy style daripada gaya misionaris.

“Ini jelas bukan misionaris. Aku sangat suka doggy style,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini