Hadir di White House, Senator AS Berebut Undangan Agar Bisa Bertemu Langsung dengan BTS

Baca Juga

MATA INDONESIA, WASHINGTON D.C – Artis fenomenal asal negeri ginseng, BTS, memiliki penggemar tanpa ada batasan. Dari remaja bahkan sampai petinggi negara pun jadi penggemarnya.

Tak hanya di konser atau fan meeting, bahkan undangan ke White House pun jadi rebutan senator. Baru-baru ini, Senator AS Mazie Hirono dan Chris Coons ‘berebut’ undangan bertemu BTS di White House.

Melansir dari Koreaboo, kedua senator itu berebut melalui cuitan Twitter.

Hirono mengatakan bahwa dirinya satu-satunya senator AS yang kenal BTS. Ia mengatakannya melalui koresponden kongres untuk The Wallstreet Journal, Natalie Andrews, yang dicuit melalui Twitter pribadinya.

Coons pun dengan cepat membalasnya dengan memberikan foto BTS yang dipajang di mejanya. Ia juga menambahkan kata dalam fotonya, “Gak sedekat itu!”

Tentu melihat momen ini menjadi hiburan bagi penggemar.

Sementara itu, BTS akan bergabung dengan Presiden AS Joe Biden pada 31 Mei 2022 di White House. Mereka akan membahas soal diskriminasi rasial, kejahatan kebencian anti-Asia, dan masih banyak lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini