Gws! Xiumin EXO Dikonfirmasi Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Xiumin EXO dikonfirmasi positif Covid-19. Kabar ini disampaikan oleh agensinya, SM Entertainment, pada Kamis 5 Agustus 2021.

SM Entertainment mengatakan, “Xiumin melakukan tes PCR tambahan karena gejala kondisi abnormal sehari sebelumnya, dan dikonfirmasi pada hari yang sama.”

Sebelumnya, pada 29 bulan lalu, Xiumin dinyatakan negatif tes antigen COVID-19 (PCR) untuk latihan musik. Setelah Xiumin dikonfirmasi, para anggota dan staf EXO juga melakukan isolasi mandiri sambil menunggu hasil tes Corona 19.

“Selain itu, kami telah memberi tahu semua program siaran di mana Xiumin akan tampil, dan beberapa pemeran serta staf yang terkait dengan musikal ‘Hades Town’, yang baru-baru ini kami latih bersama, akan diuji untuk COVID-19,” kata SM Entertainment.

“Xiumin akan segera menangguhkan semua jadwal dan secara aktif mengikuti instruksi dan prosedur dari otoritas karantina, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan artis yang cepat,” lanjutnya.

‘Hades Town’, yang menampilkan Xiumin, dijadwalkan untuk membuka lisensi pertamanya di LG Art Center pada tanggal 24 akan menampilkan Choi Jae Rim, Kang Hong Seok, Kim Seon Young, dan Ji Hyun Jun. Xiumin saat ini muncul di Channel S ‘Along with the Gods Season 2’.

Sementara itu, seiring berlanjutnya pandemi COVID-19 ke-4, jumlah kasus terkonfirmasi Corona di industri hiburan juga meningkat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini