Gugat Kim Yong Ho, Han Ye Seul Curhat soal Dituduh ‘Cewek Gak Bener’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Aktris Han Ye Seul tak tinggal diam rumor buruk tentang dirinya terus menjadi perbincangan publik. Ia pun memutuskan untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor.

Beberapa minggu terakhir ini Han Ye Seul diterpa berbagai rumor tentang kehidupan pribadinya. Orang yang menyebarkan rumor seorang YouTuber bernama Kim Yong Ho dari kanal ‘Garo Sero Institute’.

Kim Yong Ho membuat beberapa tuduhan tentang Han Ye Seul dan aktris Korea terkenal lainnya di saluran YouTube-nya. Beberapa rumor termasuk tuduhan tentang pacar barunya yang telah berkecimpung di industri hiburan dewasa dan tuduhan bahwa dia adalah aktris yang terlibat dalam skandal Burning Sun, yang semuanya telah dia bantah.

Pada 21 Juni, baik Han Ye Seul dan perwakilan hukumnya merilis pernyataan tentang masalah tersebut. Firma hukumnya menyatakan:

Halo, ini perwakilan hukum aktris Han Ye Seul, firma hukum Tae Pyeong Yang.

Kami berencana untuk mengajukan tuntutan hukum atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah terhadap saluran YouTube “Kim Yong Ho Entertainment Head” dan saluran YouTube lainnya yang telah menyebarkan desas-desus palsu dan mengekspresikan konten ofensif tentang klien kami. Kami juga mengajukan tuntutan hukum terhadap mereka yang menulis komentar kebencian yang menyebarkan desas-desus palsu ini dan melanggar batas dalam mengekspresikan niat jahat.

Selain itu, firma hukum kami akan terus secara aktif memantau saluran YouTube dan komentar serta postingan kebencian tentang klien kami dan mengambil tindakan hukum yang tegas sebagaimana diperlukan.

Kami juga akan merilis pernyataan resmi Han Ye Seul tentang masalah di bawah ini.

Terima kasih.

Sementara itu, Han Ye Seul membuat pernyataan sebagai berikut:

Halo, ini Han Ye Seul.

Semakin saya membuka mulut untuk mengatakan kebenaran, semakin banyak video dengan konten yang tak terkatakan tersebar secara online. Konten ekstrem ini segera menjadi topik utama dan artikel. Melihat kehidupan pribadi saya menyebar di mana-mana, dan informasi palsu pada saat itu, telah membuat saya bertekad untuk mengejar keadilan sampai akhir. Ini adalah pikiran jujur ​​saya.

Memang benar pacar saya saat ini adalah seorang karyawan di bisnis pribadi saya. Dia adalah orang yang paling saya percayai, dan saya ingin dia membantu saya dengan pekerjaan saya, jadi saya menyarankan agar dia menjadi karyawan. Saya mendapatkan mobil atas nama perusahaan, tetapi tidak benar bahwa saya membebankannya sebagai biaya untuk menghindari pajak. Tidak mungkin membebankan mobil ini sebagai biaya. Saya tidak tahu bagaimana kontrak, yang dimaksudkan untuk aman, telah tersebar secara online, tetapi saya akan mencari tahu melalui hukum.

Dari salon kamar hingga obat-obatan dan sekarang penghindaran pajak …

Sebagai seorang wanita, saya tahu dari pengalaman pribadi bahwa kisah-kisah memalukan ini akan mengikuti saya seperti kutukan selama sisa hidup saya, dan bahwa tidak ada yang akan bertanggung jawab untuk membuat masa depan saya menjadi masa depan di mana saya harus hidup dengan stigma sebagai penjahat. Saya tahu bahwa saya mungkin akan lebih menderita jika saya memecah kesunyian saya dan itu mungkin menjadi lebih sulit untuk bertahan, tetapi saya telah memilih untuk tidak tinggal diam dalam menghadapi kenyataan yang mengejutkan bahwa hal-hal ini diperbolehkan dalam masyarakat kita.

Benarkah informasi curang dan tip-off yang belum diverifikasi keakuratannya harus ditulis dengan makna yang sama seolah-olah itu adalah kebenaran? Siapa yang memberi orang lain hak untuk dengan bangga menginjak-injak seluruh hidup seseorang?

Meskipun begitu banyak korban telah menderita dari perilaku abnormal ini, kenyataan yang menyedihkan adalah bahwa perilaku ini dibiarkan, dan dalam beberapa kasus, bahkan didukung daripada dihukum.

Saya tidak tahu apa artinya menjadi “keren”, tetapi karena pola pikir saya sebelumnya untuk mengambil jalan yang tinggi ditafsirkan sebagai mengakui semua rumor itu benar, saya tidak akan lagi “keren” dalam menangani rumor tersebut.

Bahkan jika itu keliru, saya akan terus berjuang untuk para penggemar dan personel industri yang mempercayai saya, untuk anggota tim yang bekerja dengan saya, dan untuk orang-orang yang saya cintai.

Akhir kata, saya mohon dengan sangat kepada media dan semua yang menonton agar menunggu hasil yang akan terungkap melalui pengadilan. Saya meminta ini sebagai orang yang sedang melalui waktu yang menyakitkan dan sulit dan membutuhkan semua kekuatannya untuk berjuang. Saya juga berjanji untuk kembali lebih cerah sebagai aktris Han Ye Seul untuk membalas mereka yang telah mempercayai dan menunjukkan cinta mereka kepada saya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini