Gokil! Segini Harga Sepeda Downhill yang Bikin Gigit Jari, Tertarik Beli?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Olahraga downhill kerap kali identik sebagai aktivitas yang ekstrem dan menegangkan. Downhill juga sering disebut sebagai olahraga yang berisiko tinggi.

Bagaimana tidak, olahraga bersepeda di arena menegangkan ini bisa saja membuat peguatnta cedera. Apalagi jika tak menguasai sepeda yang digunakan.

Nah, bicara soal sepeda, tahukah kamu kisaran harga dari sepeda downhill? Faktanya, harganya bisa tembus hingga ratusan juta Rupiah, lho!

Hal itu diungkap beberapa atlet downhill dalam acara kompetisi Teras CAF di Cikole, Bandung, Noli dan Afrizal.

Noli (56), mengaku telah menggeluti dunia downhill selama 10 tahun lebih. Berawal dari hobi, Noli rela merogoh kocek puluhan juga untuk sepeda downhillnya.

“Kisaran sepeda kira-kita 50 jutaan,” kata Noli.

Afrizal juga mengaku keunggulan dari sepeda downhill lain dari sepeda-sepeda pada umumnya. Bahkan, Afrizal menyebut kisarannya bisa mulai dari 80 hingga ratusan juta Rupiah.

“Ada uang ada kualitas, harga sepeda yang mahal tentu lebih bagus,” katanya.

Sementara itu, Noli mengatakan beberapa perbedaan dari sepeda gunung biasa dengan downhill. Menurutnya, ukuran ban dan suspensi pada sepeda donwhill lebih kuat daripada sepeda gunung atau mountain bike.

Gimana? Tertarik beli?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini