Gokil! Film ‘Shang Chi’ Raup Rp1 Triliun di Box Office

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film Marvel, ‘Shang Chi and the Legend of the Ten Rings’ meraup kesuksesan di penayangan perdananya di akhir pekan dengan mengantongi 71,4 juta Dolar AS atau sekitar 1,01 triliun Rupiah.

Berbeda dengan film-film sebelumnya, Disney dan Marvel memutuskan menayangkan ‘Shang Chi’ sepenuhnya di bioskop tanpa diputar juga di Disney+.

Meski demikian, terbukti antusias penonton terhadap film ini sangat besar dengan pendapatan di akhir pekan mencapai 71,4 juta Dolar AS. Nilai ini bisa melonjak hingga 83,5 juta Dolar AS dalam penayangan selama empat hari.

Sebelumnya, film ini diprediksi hanya meraup 40 hingga 50 juta Dolar AS dalam penayangan perdananya di akhir pekan. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 dimana masih banyak orang ragu datang ke bioskop.

Hasil penayangan perdana di akhir pekan dengan meraup 71,4 juta Dolar adalah yang tertinggi kedua di masa pandemi Covid-19. Di posisi teratas ada ‘Black Widow’ dengan 80,3 juta Dolar AS dan posisi tiga ditempai ‘F9’ dengan 70 juta Dolar AS.

Ini juga menandai rekor pembukaan Hari Buruh, yang secara tradisional merupakan akhir pekan yang lamban di box office, mengalahkan rekor tertinggi sebelumnya yang dicatatkan oleh ‘Halloween’ tahun 2007.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini