Girls, Ini Dia 4 Cara Perlahan Membangun Ketegangan Seksual Untuk Seks Pada Pria

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mempelajari bagaimana membangun ketegangan seksual dengan pasangan bisa menjadi tugas yang sulit.

Alasan utama orang melakukan kesalahan ketika mencoba menciptakan ketegangan seksual adalah karena mereka bingung antara seksual dengan ketegangan seksual.

Ketegangan seksual adalah perasaan yang dialami ketika berada di sekitar seorang pria dan menginginkannya, tetapi tidak benar-benar melakukannya. Menjadi seksual melibatkan tindakan fisik pada perasaan seksual apa pun.

Jika ingin seorang pria terobsesi denganmu dan terus-menerus memikirkanmu, maka kamu harus tahu bahwa membangun ketegangan seksual adalah cara yang jauh lebih ampuh untuk digunakan daripada kebanyakan orang untuk melakukan hubungan seks yang hebat.

Bagaimana membangun ketegangan seksual dengan pria? Sekarang, mari kita belajar bagaimana melakukan hubungan seks yang hebat dengan membangun ketegangan seksual.

Menggoda Pria

Cara termudah dan paling menyenangkan untuk membangun ketegangan seksual dengan pria adalah dengan menggodanya dan memberi tahu dia tentang apa yang berpotensi terjadi di masa depan.

Kamu sebagian besar akan melakukan ini secara verbal dan melalui pesan teks/email, tetapi beberapa aspeknya juga bersifat fisik.

Selain menggodanya secara verbal, jangan lupa untuk memperkenalkan beberapa godaan fisik juga. Cara termudah untuk menjelaskan godaan fisik adalah dengan memberikan apa yang dia inginkan.

Berikan Kontak Mata yang Baik

Salah satu cara paling halus untuk membangun ketegangan seksual dengan pasangan adalah melalui penggunaan kontak mata yang cekatan.

Mampu melakukan kontak mata yang kuat dan gigih dengan pasangan dari waktu ke waktu sangat bagus untuk menciptakan ketegangan seksual.

Ini sangat kuat ketika kamu bisa melakukannya saat mengatakan sesuatu yang nakal atau kotor kepada mereka.

Sejujurnya, jika terus-menerus menatapnya, itu mungkin akan mulai terasa aneh. Jadi cobalah untuk menggunakan kontak mata yang kuat dan tidak tergoyahkan dengan hemat.

Biarkan Itu Membangun

Sambil belajar bagaimana menciptakan ketegangan seksual dengan priamu, kamu mungkin tertarik untuk melakukannya secepat mungkin dan mewujudkannya sekarang juga.

Ini bukan strategi yang bagus untuk dimiliki. Kamu akan mendapatkan reaksi yang jauh lebih kuat dari pria, jika kamu bisa melakukannya dengan perlahan dan mantap.

Jangan Lupa Untuk Melepaskannya

Hal terakhir yang harus saya katakan tentang cara membangun ketegangan seksual adalah kamu harus melepaskannya dari waktu ke waktu.

Jika semua yang kamu lakukan adalah membangun ketegangan seksual antara kamu dan pria tanpa pernah melepaskannya, maka pria akan menjadi sangat frustrasi dan bahkan kesal denganmu. Tidak ada yang menyukai seseorang yang hanya selalu menggoda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini