Geser Posisi Kim Kardashian, Rihanna Jadi Artis Wanita Muda Terkaya di Dunia Versi Forbes

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Rihanna baru saja dinobatkan sebagai artis wanita termuda dengan total kekayaan terbanyak di dunia. Hal ini diumumkan oleh Forbes.

Belum lama ini Majalah Forbes mengungkapkan daftar ‘America;s Richest Self-Mad Women’. Daftar ini merupakan daftar tahunan Forbes yang menyusunkan peringkat para wanita dari berbagai profesi yang sukses secara finansial.

Rihanna berada di posisi ke-21 dalam daftar tersebut. Ia tercatat sebagai artis termuda dengan total kekayaan bersih senilai lebih dari 1,4 miliar Dolar AS.

Ini menandakan bahwa Rihanna berhasil geserkan posisi Kim Kardashian.

Sebagian besar kekayaannya berasal dari perusahaan kosmetiknya, Fenty Beauty. Penyanyi yang berusia 34 tahun ini juga memiliki 30 persen saham dari merek lingerie Savage x Fenty.

Di mana dari hasil saham itu ia sudah meraup dana senilai satu miliar Dolar AS per Februari 2021. Sehingga ia tercatat sebagai milioner pertama Barbados dan musisi perempuan terkaya di dunia pada April 2022 lalu.

Sementara itu, ada selebriti Hollywood lainnya yang masuk dalam daftar tersebut. Di antaranya ada Kim Kardashian, Kylie Jenner, Madonna, Taylor Swift, Beyonce, Reese Witherspoon, Serena Williams, Kris Jenner, dan Sandra Bullock.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini