Gercep! Instagram di-Banned, Jerinx ‘SID’ Bikin Akun Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Akun Instagram Jerinx ‘SID’ tak bisa ditemukan alias hilang karena di-banned. Kini, dia sudah membuat akun baru.

Jerinx dikenal sebagai sosok yang vokal soal Covid-19. Komentar-komentar yang ditulis di media sosial menimbulkan pro dan kontra.

Teranyar, Jerinx sering menuding artis Indonesia menerima bayaran karena selalu mengumumkan ke publik saat terpapar Covid-19. Pria bernama asli I Gede Aryastina itu menyebut selebritas itu di-endorse untuk ‘dicovidkan’.

Ketika dicari di kolom search di Instagram dengan mengetik @jrxsid, muncul bacaan “Sorry, this page isn’t available. The link you followed may be broken, or the page may have been removed.”

Istri Jerix, Nora Alexander, melalui Insta Story, membenarkan bahwa akun sang suami di-banned. “Akun IG JRXSID di-banned,” tulis Nora.

Kini, Jerinx sudah membuat akun Instagram baru @jrxsid_new. Di profile-nya, dia menulis: “Sorry gue private sementara, akun utama di banned, sudah terlihat polarisasinya KACUNXK-KACUNXK pmrintah & para pengusa negeri yg Takut akn argument.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini