Geger! Deretan Mobil dan Motor Mewah Diangkut Polisi, Aset Doni Salmanan?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Usai Indra Kenz, harta milik Doni Salmanan kini giliran disita kepolisian. Terbaru, beredar rekaman deretan motor hingga mobil mewah yang diangkut pihak berwajib. Usut punya usut, kendaraan mahal itu ialah milik Doni Salmanan.

Video itu viral usai diunggah akun Instagram, @lambe_turah. Terlihat mobil mewah berwarna biru dan beberapa motor sport diangkut dan melintas di jalanan.

“Haduh, Doni Salmanan,” ucap si perekam video.

Dari video yang beredar, terlihat ada satu mobil mewah berwarna biru dan belasan motor yang diduga milik Doni diamankan pihak berwajib. Nampak pula iring-iringan mobil polisi mengawal kendaraan mewah itu.

Sontak, rekaman tersebut pun viral di sosial media. Mereka tak menyangka bahwa sosok Doni Salmanan benar-benar akan dimiskinkan lantaran terbukti menghasilkan uang dari investasi bodong.

“Diangkut semua gak tersisa.”

“Instan naik, instan turun.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini