Jonatan Christie Sudah Negatif Covid-19, Langsung Terbang ke Inggris

Baca Juga

MATA INDONESIA, MULHEIM – Tunggal putra Jonatan Christie sudah dinyatakan negatif Covid-19. Dia langsung bertolak dari Jerman ke Inggris untuk persiapan tampil di All England 2022.

Jonatan dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani tes rutin PCR di German Open 2022. Pria yang akrab disapa Jojo mengaku ototnya terasa kaku saat bertanding melawan wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn di babak kedua.

“Di gim kedua Jojo mengatakan bahwa ototnya kaku-kaku semua terutama di paha. Saat itu saya agak kecewa juga karena ia bermain di bawah levelnya, berbeda saat bertanding melawan Li Shi Feng sehari sebelumnya,” kata pelatih tunggal putra, Irwansyah.

“Saya tidak kepikiran ke positif Covid-19 tapi mungkin itu gejalanya apalagi Jojo juga di gim kedua jadi sering sekali menghirup napas panjang seperti habis fisiknya,” ujarnya.

Sempat diragukan bisa tampil di All England, Jonatan akhirnya sudah dinyatakan negatif Covid-19. Hal itu diungkapkan tim humas dan media PBSI.

“Jonatan Christie yang sebelumnya terkonfirmasi positif Covid-19 akhirnya dinyatakan negatif setelah menjalani dua kali tes PCR pada 12 dan 13 Maret kemarin,” bunyi pernyataan Humas dan Media PBSI.

“Jonatan bersama tim saat ini sudah bertolak menuju Inggris dari Jerman. Setibanya di Inggris, tim akan kembali menjalani tes Covid-19.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

A2RTU Gelar Expo Sistem Refrigerasi dan Tata Udara Pendukung Ketahanan Pangan dan Net Zero Emission

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketahanan pangan menjadi isu yang masif didengungkan oleh pemerintah. Terlebih, saat ini Indonesia bersiap menyongsong Indonesia Emas 2045. Di sisi lain, dalam Rencana Strategis (Renstra) Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang kini diubah menjadi Badan Pangan Nasional (Bapanas) Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Tahun 2020-2024 menyebut bahwa pembangunan pangan di Indonesia masih menghadapi masalah. Utamanya, terkait dengan penyediaan (supply) pangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini