Gegara Skandal Junior Roberts dan Gabriella, Jerome Dukung Tsana dengan Kirim Minuman, Netizen: Pacarable Banget!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini Junior Roberts kembali buat skandal hingga buat ramai media sosial membicarakan dirinya. Pasalnya ia skandal yang ia buat tersebut telah merugikan orang lain, salah satunya adalah penulis ‘Geez dan Ann’, Nadhifa Allya Tsana.

Tsana mengungkapkan kekecewaannya dengan mengunggah tulisan pada Instagram Storiesnya. Dalam postingannya tersebut ia merasa marah pada kedua pihak yang telah mencoreng karya barunya yang akan diangkat menjadi sebuah film.

“Penginnya diem tapi kyknya aku perlu ngaku kalo aku emg kecewa dan marah. Makanya kalo mau ngapa2in mbok dipikir dulu, orang lain ikut rugi, projectnya yang dapet image jelek. Mikir,” tulis Tsana.

Namun Jerome Polin, selaku teman yang udah saling kenal dengan Tsana pun memberikan dukungan dengan mengirimi beberapa minuman dari usaha keluarganya. Sontak banyak netizen yang merasa terharu dan gemas atas perhatian yang diberikan oleh Jerome pada Tsana saat skandal Junior Roberts (Juju) tengah panas-panasnya.

“So lucky ya us punya temen kayak bang jerome, semangatt terus us!! teri teri mu akan selalu ada untuk mu JIAKHHHHH,” komentar netizen.

“LUCU BGT GW BAPER.”

“AKU IRIIIII,” kata netizen lainnya.

Diketahui bahwa Junior Roberts berperan sebagai peran utama untuk film ‘Geez dan Ann’. Ia kini jadi sorotan publik usai video dirinya kepergok sedang bercumbu dengan Gabriella Ekaputri dalam sebuah klub.

Seperti yang dikabarkan oleh @playitsafebabyofficial, Juju telah kepergok kencan dengan Gabriella yang mana merupakan sahabat dari Jeha. Video yang tersebar di media sosial tersebut merupakan video yang diambil setelah Gabriella, Hanggini dan Beby Tsabina selesai karaoke bersama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini