Gegara Sebut ‘Haram’, Komika Uus Diserang Fans Atta Halilintar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Komika Uus mendadak jadi perbincangan hangat warganet. Hal ini bermula dari aksi Uus yang blak-blakan menyebut dirinya ‘haram’ masuk ke channel Youtube, Atta Halilintar.

Ucapan Uus itu sontak menuai kecaman publik, termasuk penggemar suami Aurel Hermansyah itu. Mengetahui dirinya dihujat, Uus pun buka suara di akun Instagramnya.

“Lucu banget nih bacot-bacotan fans sewa rumah sakit satu lantai,” tulis Uus, Selasa 1 Maret 2022.

Menurutnya, kebencian fans Atta yang dilontarkan padanya hanya membuat dirinya heran. Ia pun tak habis pikir dengan hujatan-hujatan yang membanjiri sosial medianya.

“Kok bisa benci sama gue tapi bacotnya sama kayak gue,” kata Uus.

Sebelumnya, Uus bikin heboh publik lantaran terang-terangan menyebut ‘haram’ masuk konten YouTube Atta Halilintar. Ungkapan itu diucap Uus saat menjadi bintang tamu di salah satu konten YouTube.

Uus mengatakan dirinya tak akan mau jika harus berkolaborasi dan menjadi bintang tamu di konten Atta. Ia juga menegaskan dirinya tak memiliki oboralan yang nyambung dengan bapak satu anak itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini