BLACKPINK Diprediksi akan Comeback pada Pertengahan 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Setelah hiatus dari dunia musik selama hampir dua tahun lamanya, BLACKPINK dikabarkan akan comeback pada pertengahan 2022 ini. Hal ini berdasarkan peneliti investasi yang memperkirakan harga saham YG Entertainment, agensi BLACKPINK, akan naik.

Melansir dari Allkpop, peneliti investasi Shinhan, Ji In Hae, baru saja mengusulkan harga target mencapai 89 ribu won atau sekitar 1,1 juta rupiah untuk YG Entertainment dan opini investasi beli.

Sebelumnya pada 25 Februari 2022, harga saham YG ditutup pada 64.800 won atau 773 ribu rupiah. Karena kenaikan harga saham ini, Ji In Hae meramalkan bahwa YG akan melanjutkan aktivitas bermusik untuk Big Bang dan BLACKPINK.

Sebab kedua grup ini merupakan grup unggulan dan grup yang memberikan pengaruh besar yang signifikan dalam berkontribusi penjualan YG Entertainment.

Awalnya, BLACKPINK akan dijadwalkan untuk melakukan comeback pada kuartal keempat 2021 lalu. Tapi comeback mereka harus ditunda hingga grup ini dapat melakukan tur globalnya.

Tak hanya Big Bang dan BLACKPINK, boy group lainnya seperti iKON jugua akan mulai comeback pada kuartal kedua 2022 ini. Begitu pula dengan boy group TREASURE, mereka juga diprediksi akan comeback pada paruh kedua 2022 ini.

Selain itu, YG juga diketahui akan memperkenalkan girl group baru untuk tahun ini.

Sementara itu, belum lama ini ada salah satu member BLACKPINK yang dikabarkan terpapar virus Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini