Gegara Omicron, TWICE Batalkan Beberapa Kegiatannya di AS

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini pihak agensi yang menaungi girl group TWICE, JYP Entertainment, mengumumkan sebagian promosi mereka di AS. TWICE harus membatalkan sebagian jadwalnya itu karena situasi Covid-19.

Melansir dari Soompi, pengumuman tersebut dikabarkan oleh pihak agensi melalui pernyataan resmi pada 15 Februari 2022. Pembatalan ini dilakukan karena situasi Covid-19 yang tengah melonjak di AS.

Rencananya TWICE akan melakukan promosi mereka dengan menggelar konser ‘4th World Tour III’ dan melakukan jumpa fans (meet and greet).

“Namun, karena situasi COVID-19, kami telah memutuskan untuk tak punya pilihan selain membatalkan semua promosi. Karena kesehatan para artis adalah prioritas kami dan harus melanjutkan tur dengan aman,” ujar JYP Entertainment.

TWICE dan JYP mengaku menyesal dan sedih mengumumkan kabar ini. Namun pilihan yang diputuskan ini harus dilaksanakan demi keamanan semua orang.

Walau demikian, TWICE masih tetap melanjutkan konsernya di AS. Namun semua meet and greet dan acara serupa akan dibatalkan.

Kini mereka tengah melakukan perjalanan dari Seoul ke Los Angeles. Sejak Desember 2021 lalu, semua tiket konsernya di AS sudah ludes terjual.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini