Gaya Berbusana di Grammy Awards 2021, Taylor Swift Bak Putri di Negeri Dongeng

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Grammy Awards merupakan acara penghargaan musik paling bergengsi di dunia. Sukses digelar pada 14 maret 2021 di Los Angeles Covention Center acara ini menjadi ajang untuk para selebritis tampil menawan dengan gaya busana yang mereka kenankan.

Sepanjang Grammy Awards 2021 banyak selebriti hadir dengan gaya busana yang menarik perhatian. Beyonce tampil sexy dengan gaya busana mini dress berbahan dasar kulit berwarna hitam. Sementara rapper Bad Buddy mendapat pujian gaya busana terbaik dengan fashion serba hitam karya Burberry.

Melansir Times of India, berikut beberapa gaya outfit selebriti di Grammy Awards 2021 yang menyita perhatian.

  1. Beyonce dengan gaun Schiaparelli Haute Couture
Beyonce. (Foto: Getty Images)

Gaya ini dibuat khusus untuk Beyonce di malam penghargaan Grammy Awards 2021. Bukan hanya menjadi artis yang paling ikonik, pelantun tembang Irreplaceable itu juga menjadi pusat perhatian dengan dress berwarna hitam dengan memamerkan bagian bahunya.

Di malam di mana ia meraih nominasi Lagu Rap Terbaik dan Penampilan Rap Terbaik untuk lagu remix “Savage” dengan Megan Thee Stallion, Beyonce mengenakan mini dress Off the Shoulder dari fashion house Schiaparelli plus anting-anting raksasa berwarna gold dan hitam.

  1. Bad Bunny dengan outfit Burberry

Bad Bunny masuk dalam fashion terbaik versi pria di ajang Grammy Awards 2021. Tampilan serba hitam hasil karya Burberry ini memperkuat karakternya. Serta bunga matahari yang ia pegang matching dengan warna kacamatanya, membuat penampilan Bad Bunny semakin menarik.

  1. Doja Cat terlihat seksi dengan rancangan Roberto Cavalli

Doja Cat yang mengenakan rancangan Roberto Cavalli mencuri perhatian. Penyanyi asal Amerika Serikat itu tampil seksi dengan memamerkan belahan dada hingga perut, di mana busana yang ia kenakan terbuat dari bahan kulit.

Di bagian atas, terlihat casual dengan jaket kulit berwarna krem dengan aksen strip hitam plus resleting emas. Sementara di bagian bawa, pelantun lagu “Say So” itu menggunakan rok mengembang dari bulu berwarna hijau neon dan hitam.

  1. Dua Lipa Memukau dalam balutan Atelier Versace

Dua Lipa tampil memukau dalam balutan gaun Atelier Versace dengan aksen Kristal lengkap dengan perhiasan mewas dari Bvlgari. Tampilan eyeshadow yang ia kenakan juga matching dengan kilauan gaunnya. Dress bermodel embellished sheer gown membuat Dua terlihat seksi. Gaya rambut yang lurus dengan belahan tengah membuat penampilannya semakin memukau.

Pelantun “Don’t Start Now” ini pun sukses mencuri perhatian dengan gaun seksi yang ia kenakan. Pada ajang Grammy Awards 2020, Dua Lipa meraih Best Pop Vocal Album.

  1. Harry Styles ‘hangat’ dengan outfit dari Gucci

Tampaknya hanya Harry Styles yang bisa membawakan gaya syal berbulu dengan penuh percaya diri. Dia juga mengenakan setelan kulit berwarna hitam karya Gucci.

  1. Megan Thee Stallion mewah dengan sentuhan Dolce & Gabbana

Megan membawa sentuhan kemewahan di karpet merah Grammy Award 2021 dengan gaun Dolce & Gabbana. Warna oranye elektrik membuat tampilan fashion Megan terlihat memukau. Dia mengenakan aksesoris permata juga berlian. Sementara gaya rambutnya dibuat semenarik mungkin.

  1. Noah Cyrus tampil unik dengan gauh putih gading Sciaparelli Couture
Noah Cyrus. (Foto: AP)

Noah Cyrus tampil dengan gaun Scuaparelli Couture. Gaya rambutnya ia buat simple, semacam cepol kecil tak beraturan dan sedikit rambut ia biarkan tergerai di bagian depan.

Bentuk gaun yang tak biasa ini membuat tampilan Noah terlihat sangat fashionable. Berwarna putih gading, gaun ini memiliki aksen yang unik pada bagian bahu hingga pundak Noah.

  1. Taylor Swift ‘berbunga’ dalam balutan dress pendek karya Oscar De La Renta

Taylor Swift tak pernah bosan untuk tampil cantik dan fashionable. Di ajang Grammy Awards 2021, mantan kekasih Harry Styles ini tampil ‘berbunga’ dalam balutan dress karya Oscar De La Renta, membuatnya semakin menawan. Gaun dengan bunga aneka warna ini membuatnya bak putri dari negeri dongeng.

 

 Marlisa Amelia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini