Gawat! Maria Ozawa Sebut Ariel ‘NOAH’ dan Chef Juna Ganteng Gak Ada Obat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bintang film panas Maria Ozawa atau akrab disapa Miyabi kembali bikin heboh netizen tanah air. Wanita seksi ini mengungkapkan beberapa seleb Indonesia yang menjadi pria idamannya.

Hal itu terungkap dari channel YouTube Daisuke Botak beberapa waktu lalu. Ia memberi penilaian pada cowok-cowok tampan tanah air, termasuk Ariel NOAH dan chef Juna Rorimpandey.

“Yang naik motor ganteng banget, dia terlalu ganteng sih, aku suka yang seperti ini,” kata Maria mengomentari foto Ariel.

Tak hanya Ariel, Maria juga tak kuasa melihat potret tampan Chef Juna. Baginya, Juna mirip idolanya, Torihada Minoru dan memiliki paras sesuai dengan tipe lelaki idamannya.

“Iya dia tipe aku banget, gawat gawat, mau langsung ketemu,” kata Maria mengomentari foto Chef Juna.

Sementara iru, Maria memberi skor 95 dari 10 untuk Ariel, dan 98 dari 10 untuk Chef Juna. Ia juga mengatakan Chef Juna gantengnya gawat!

Sebelumnya, Maria mengatakan bahwa tipe lelaki idamannya yang liar dan sangar. Ia tak begitu menyukai sosok yang imut dan lucu.

“Aku suka yang wild yang cowok banget, cute bukan tipe aku,” katanya.

Gimana? Kamu termasuk tipe-nya Maria Ozawa?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini