Gantian! Kini Data Pribadi Hingga Wajah Asli Hacker Bjorka Beredar Luas

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hacker Bjorka kini tengah menjadi sorotan publik di Indonesia setelah dirinya mengaku berhasil menembus data-data pribadi masyarakat Indonesia, pejabat, hingga surat-surat penting Negara lainnya.

Hacker Bjorka juga semakin menarik perhatian publik setelah diduga berasal dari Polandia, meskipun hingga kini masih belum diketaui pasti.

Namun, baru-baru ini sebuah akun pada laman media sosial Instagram membongkar siapa sosok dibalik Hacker Bjorka yang sebenarnya.

Akun Instagram dengan nama akun @volt_anonym beserta akun cadangannya yakni @voltcyber_2 itu membongkar data-data pribadi mulai dari nama asli, wajah, hingga akun Instagram yang diduga merupakan sang hacker, Bjorka.

Akun tersebut mengunggah video yang menampilkan wajah terduga hacker Bjorka secara gamblang tanpa sensor. Nama aslinya yakni Muhammad Said Fikriansyah dan disebut berasal dari Cirebon.

Ia pun disebut berprofesi sebagai Video Editor dan sudah bekerja sejak 2021 lalu. Tak sampai di situ, akun Instagram tersebut juga membongkar dan memperlihatkan rumah milik sosok yang diduga sebagai Bjorka.

Foto rumah tersebut diambil dari Google Maps, sehingga diduga sosok dibalik akun Instagram tersebut tahu alamat orang yang diduga sebagai Bjorka.

Akun @volt_anonym juga menyebar luaskan akun Instagram milik Bjorka dengan nama akun @muhammadsaidfikriansyah.

Namun, sayangnya akun tersebut kini sudah lenyap setelah disebar luaskan oleh pemilik akun @volt_anonym.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Target Menang Pilkada, PPP Kota Jogja Gandeng Lima Parpol Bentuk Koalisi Besar

Mata Indonesia, Yogyakarta - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Jogja telah memulai strategi mereka untuk menghadapi Pilkada 2024 yang akan digelar pada bulan November nanti. PPP berencana untuk membentuk koalisi dengan minimal lima partai untuk memenangkan Pilkada 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini