Gamers Merapat! Ini 5 Games yang Rilis di Januari 2021, Udah Coba?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di awal tahun 2021 ini, ada banyak hal-hal baru yang dinantikan masyarakat. Salah satu yang tak ketinggalan ialah games.

Para gamer tentu sudah tak sabar menanti permainan baru yang bakal rilis di tahun 2021. Tenang, di bulan Januari ini ada banyak deretan games yang sudah dirilis dan siap kamu mainkan.

Ada games apa aja sih? Yuk simak!

1. Cobra Kai: The Karate Kid Saga Continues

Game Cobra Kai: The Karate Kid Saga Continues

Game pertama yang rilis di bulan Januari 2021 ialah Cobra Kai: The Karate Kid Saga Continues. Game ini dirilis untuk Microsoft Windows pada 5 Januari 2021.

Video game bergenre fighting yang dikembangkan Flux Game Studio ini, didasarkan pada franchise film The Karate Kid. Sebelumnya, games ini telah dirilis versi Nintendo Switch pada November 2020. Kemudian disusul dengan versi XBox pada Oktober 2020.

Selain seru, game sini juga menampilkan desain grafik yang menarik. Permainan ini menyajikan grafik bergaya retro. Dijamin, nuansa tersebut membuat game Cobra Kai: The Karate Kid Saga Continues jadi makin seru.

2. Hitman 3

Game Hitman 3

Selanjutnya ada game, Hitman. Hitman 3 dirilis untuk Windows, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, Stadia, dan Nintendo Switch pada 20 Januari 2021.

Game dengan genre stealth ini dikembangkan dan diterbitkan IO Interactive. Dalam game tersebut, pemain akan melakukan perjalanan ke berbagai lokasi dan melakukan pembunuhan target kriminal di seluruh dunia.

Permainan dasar ini memiliki enam lokasi baru, termasuk Dubai, Dartmoor, Berlin, dan Chongqing. Pemain yang memiliki seri sebelumnya seperti Hitman dan Hitman 2 akan dapat mengimpor peta, level, dan kemajuannya ke Hitman 3.

3. MXGP 2020

Game MXGP 2020

MXGP 2020 merupakan video game resmi dari Motocross Championship. Dikembangkan dan diterbitkan Milestone, game bergenre racing ini memungkinkan pemain melakukan balapan Motocross dengan pemain lainnya dengan berbagai mode yang memacu adrenalin.

Sebelumnya, game ini telah dirilis pada 16 Desember 2020 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Untuk versi PlayStation 5, MXGP dirilis pada 14 Januari 2021.

4. Cyber Shadow

Game Cyber Shadow

Selanjutnya ada game Cyber Shadow yang rilis di bulan Januari. Game yang mengusung genre action ini dikembangkan oleh Mechanical Head Studios dan diterbitkan oleh Yacht Club Games.

Game ini dirilis pada 26 Januari 2021 untuk platform PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan Microsoft Windows. Pemain nantinya akan mengontrol karakter ninja yang bertarung melawan musuh dengan pedang dan berbagai kemampuan khusus yang diperoleh sebagai subweapon.

Cyber Shadow sebagian besar dikembangkan oleh Aarne Hunziker, yang merupakan satu-satunya anggota Mechanical Head Studios. Game ini pertama kali dipamerkan di PAX East 2019.

5. The Medium

Game The Medium

Terakhir ada games The Medium yang belum lama ini dirilis. Permainan ini merupakan video game yang mengusung genre horor psikologis dan dikembangkan oleh Bloober Team.

The Medium dirilis pada 28 Januari 2021 untuk platform Microsoft Windows dan Xbox Series X/S. Permainan ini akan dimainkan dalam sudut pandang orang ketiga sebagai Marianne, seorang medium yang dapat melakukan perjalanan ke alam roh dan mampu menghuni kedua dunia untuk membantu memecahkan teka-teki.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini