Galau, Alasan Pasanganmu Belum Menghubungi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Apabila Anda tidak mendengar kabar dari kekasih Anda selama sebulan, apakah itu artinya dia sudah tak lagi memedulikan Anda? Apakah cinta di hatinya telah hilang? Apakah pria yang Anda cintai telah berpaling dan menemukan perempuan lain?

Ada banyak kemungkinan ketika kekasih Anda tak lagi intens menghubungi Anda, galau misalnya. Setiap pria tentu berbeda, tetapi ada beberapa jawaban umum untuk pertanyaan tersebut.

Melansir Times of India, berikut sejumlah kemungkinan yang akan membantu Anda memahami, mengapa sang pujaan hati belum juga menghubungi Anda.

Kepala dan hatinya sedang berkecamuk

Mayoritas pria adalah makhluk yang sangat keras kepala dan itu bukan cerita baru. Mereka tidak suka dikendalikan. Jika pria tersebut tidak menghubungi Anda selama sebulan, bukan berarti dia memiliki kehidupan rahasia yang tidak Anda ketahui.

Dia hanya tidak tahu apa yang harus dilakukan terhadap Anda. Hati dan pikirannya tak berjalan beriringan. Singkatnya, pria yang mencuri hati Anda mungkin berada dalam situasi di mana dia tidak tahu apa yang harus dia lakukan.

Dia hanya membalas budi

Itu fakta yang terbukri bahwa pria bisa sangat pendendam ketika hati mereka hancur. Sangat mungkin dia tidak menghubungi Anda karena Anda juga belum menghubunginya. Mungkin dia mencoba membaytar apa yang telah Anda lakukan di masa lalu.

Ini bisa menjadi sesuatu yang bahkan tidak ada dalam pikiran Anda tetapi dia terus mengingatnya. Dia mungkin menunggu Anda untuk mengambil langkah pertama karena dia tidak ingin mempermalukan dirinya sendiri.

Dia sedang bermain game

Kencan modern adalah tentang permainan pikiran hubungan yang berbeda. Jika pria yang Anda cintai tidak menghubungi Anda selama empat pekan, bisa jadi dia tengah berusaha keras untuk mendapatkan atau hanya ingin menunjukkan bahwa dia yang dominan.

Ini adalah strategi umum yang dilakukan kebanyakan pria. Dia mungkin ingin Anda mengejarnya, dia tidak ingin menjadi orang yang menunjukkan sisi lemahnya, jadi dia membuat Anda tidak mengerti.

Ketakutan

Setiap orang memiliki ketakutan yang sama. Beberapa pria memiliki keinginan yang tak terkendali untuk melarikan diri saat mereka merasa semakin sensitif terhadap Anda.

Mereka melihat perasaan mereka terhadap Anda sebagai kelemahan yang pada akhirnya bisa menghancurkannya. Inilah tipe pria yang takut disakiti, meski mereka tidak pernah mengakuinya. Dia mungkin juga tidak menelepon Anda karena takut ditolak.

Orang lain melakukan apa yang tidak Anda lakukan

Terakhir, sangat mungkin alasan dia tidak menghubungi Anda dalam sebulan adalah karena dia menemukan orang lain. Mungkin gadis baru itu sudah lama bersamanya atau dia kembali ke pelukan mantannya. Bagaimanapun, dia tidak lagi melajang dan memikirkan Anda.

Meskipun Anda mencoba untuk stalking di semua media sosialnya dan tidak menemukan apa pun, bukan berarti dia tidak melihat siapa pun. Beberapa pria suka merahasiakan kehidupan pribadi mereka.

Pria yang Anda suka mungkin secara sadar menyembunyikan kehidupan cintanya dari Anda. Tetapi sekarang setelah Anda tahu apa yang dia perlakukan seperti sampah, Anda seharusnya senang karena dia tidak lagi ada dalam hidup Anda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini