Gak Sabar! Harry Styles Bakal Nyanyi di Pembukaan Grammy Awards 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari mantan personel One Direction, Harry Styles. Penyanyi 27 tahun ini akan tampil di pembukaan Grammy Awards 2021.

Dilansir dari Just Jared, Kamis 11 Maret 2021, kabar tersebut disampaikan langsung oleh Jack Sussman, Wakil Presiden Eksekutif CBS untuk acara khusus, musik, dan siaran langsung. Ia mengatakan Harry Styles siap menjadi puncak di acara Grammy tahun ini.

“Kami memiliki Harry Styles, penghibur yang luar biasa ini, di puncak pertunjukan dan kami akan terus mendatangi Anda,” ucap Sussman.

Tak hanya tampil di panggung, Styles juga berhasil masuk dalam nominasi ajang penghargaan musik bergengsi ini. Pelantun ‘Watermelon Sugar’ ini dinominasikan untuk tiga penghargaan, yakni Penampilan Solo Pop Terbaik, Album Vokal Pop Terbaik, dan Video Musik Terbaik.

Meski demikian, Styles merupakan salah satu musisi yang beruntung dan bisa masuk nominasi Grammy Awards 2021. Sebelumnya, rekan Styles di One Direction, Zayn Malik mengungkapkan kekesalannya lantaran tak masuk nominasi di ajang tersebut.

Beberapa hari sebelumnya, Grammy mengumumkan daftar musisi pertama yang akan tampil selama pertunjukan. Mulai dari Billie Eilish, Taylor Swift, Cardi B, Post Malone dan masih banyak lagi.

Ajang penghargaan Grammy Awards 2021 ke-63 ini akan disiarkan langsung di CBS dan Paramount+. Acara ini akan dipandu oleh host ternama, Trevor Noah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mengapresiasi Capaian Presiden Prabowo Bentuk KOMCAD hingga Pengadaan Alutsista Canggih

Oleh :  Maria Suhiap )* Selama menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) pada periode 2019 hingga 2024, Presiden Prabowo Subianto mencatat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini