Terjadi Lagi, Konvoi Moge Ugal-ugalan Langgar Lalu Lintas di Jombang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah kasus konvoi moge di Bogor yang seenaknya melewati pos penjagaan dan pemeriksaan Covid-19 beberapa waktu lalu, masalah serupa kembali terjadi. Kali ini di Jombang.

Konvoi moge viral di media sosial. Mereka menerobos rambu lalu lintas di Bundaran Ringin Contong, Jombang. Polisi pun sudah bergerak menyelidiki kasus ini.

“Kami masih melakukan penyelidikan,” kata Kasat Lantas Polres Jombang AKP Haris Darma Sucipto, Kamis 11 Maret 2021.

Ia menyebut, pertama polisi akan melakukan identifikasi rombongan moge itu. Kemudian, mencari keterangan saksi serta rekaman CCTV di sekitar lokasi.

“Kami cek CCTV terdekat. Nanti kalau ada perkembangan saya info,” ujar Haris, seperti dikutip dari Detikcom.

Viralnya foto rombongan moge ini pertama kali diunggah akun Fandi Amirudin di grup Facebook Jombang.

Tampak jelas, ada 8 moge yang melanggar lalu lintas di kawasan tersebut. Belum diketahui, rombongan moge ini apakah warga Jombang atau bukan.

Konvoi moge itu melaju dari arah timur di Jalan KH Abdurrahman Wahid langsung lurus ke Jalan Ahmad Yani, atau menuju kawasan Pasar Citra Niaga. Seharusnya sesuai rambu lalu lintas di lokasi, mereka wajib lebih dulu memutar ke kiri di Bundaran Ringin Contong sebelum masuk ke Jalan A Yani.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kabinet Merah Putih: Kritik dan Harapan di Balik Pemerintahan Prabowo-Gibran

Mata Indonesia, Yogyakarta - Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi dilantik sebagai Presiden-Wakil Presiden 2024-2029 pada Minggu 20 Oktober 2024. Kepala Negara baru ini bahkan telah bertugas pada Senin 21 Oktober kemarin.
- Advertisement -

Baca berita yang ini