Gak Mau Divaksin, Nicki Minaj Gagal Hadir di Met Gala 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan dari rapper Amerika Serikat, Nicki Minaj. Ia memutuskan untuk tetap tak mau divaksin Covid-19.

Hal ini berdampak pada dirinya yang tak bisa menghadiri acara amal bertabur bintang, Met Gala 2021.

Hal itu terungkap dari cuitan pelantun Starship itu saat acara Met Gala baru saja dimulai. Dilansir Billboard, Selasa 14 September 2021, ia mengatakan, vaksinasi Covid-19 menjadi syarat untuk menghadiri acara tersebut.

Sehingga dirinya memutuskan untuk tak hadir di Met Gala tahun ini.

“Jika saya divaksinasi, itu bukan untuk Met. Itu akan terjadi setelah saya merasa telah melakukan cukup banyak penelitian. Saya sedang mengerjakannya sekarang,” tulisnya.

Lebih lanjut, Nicki menegaskan bahwa dirinya masih melakukan research informasi sebelum memutuskan divaksin. Nicki pun tetap mengimbau publik untuk mematuhi protokol kesehatan dan memakai masker.

“Pakailah masker dengan 2 senar yang mencengkeram kepala & wajah Anda. Bukan yang longgar,” katanya.

Acara Met Gala 2021 sebelumya sempat tertunda akibat pandemi Covid-19. Acara yang berlangsung pada Senin 13 September 2021 waktu AS itu mewajibkan seluruh tamu sudah vaksin Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini