Gak Mau Dikekang, Song Mino Ungkap Tidak Ingin Menikah

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Anggota WINNER Song Mino mengungkapkan bahwa dia belum memiliki pemikiran untuk menikah. Hal ini ia ungkapkan saat muncul sebagai tamu istimewa di episode baru ‘Four Divorced Men’,

Song Mino hadir bersama sahabatnya, P.O Block B. Mereka pun berbicara tentang pernikahan dengan empat anggota acara tersebut.

MC Tak Jae Hoon bertanya kepada kedua penyanyi tersebut apakah mereka memiliki pemikiran untuk menikah. PO langsung menjawab, “Ya,” lalu melanjutkan menjawab, “Tapi Mino punya pendapat berbeda.

Song Mino melanjutkan dengan mengatakan, “Saya belum berpikir untuk menikah.”

Sebagai tanggapan, MC Lee Sang Min bertanya, “Kalau begitu, apakah kamu tidak ingin menikah dan menjadi tua, atau apakah kamu ingin menikah meskipun nanti akan bercerai?”

Song Mino merenung sebentar dan menjawab, “Saya pikir ini adalah pengalaman yang baik untuk menikah.”

“Tapi kemudian, saya masih memiliki banyak hal yang ingin saya lakukan dan saya masih muda. Jadi saya belum ingin menikah,” lanjutnya.

Penyanyi yang berusia 29 tahun ini kemudian menambahkan, “Selain itu, dengan kepribadian saya, saya pikir akan sulit bagi saya jika saya merasa bahwa saya sedang dikekang.”

Meski begitu, Song Mino juga menjelaskan bahwa dia mungkin akan berubah pikiran nanti.

MC Tak Jae Hoon kemudian bertanya kepada kedua penyanyi muda itu tentang istri ideal yang mereka pikirkan. Song Mino menjelaskan, “Saya ingin seseorang yang dapat menghormati saya dalam pekerjaan saya, dan saya juga ingin seseorang yang dapat memasak makanan lezat untuk saya ketika saya pulang kerja.”

Tak Jae Hoon bercanda mengatakan, “Jika kamu ingin makanan yang enak, bukankah lebih baik pergi ke restoran?”. Semuanya pun tertawa.

Keempat lelaki tua itu kemudian menasihati kedua seniman muda itu dengan mengatakan bahwa mereka perlu memikirkan realitas pernikahan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sebanyak 404 Atlet Dari 9 Negara Asia Ikuti Kejuaraan Panahan GBAC 2024

Mata Indonesia, Yogyakarta - Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si. membuka secara resmi Kejuaraan Panahan Gladi Barebow Asia Championship (GBAC) Tahun 2024 dalam rangka memperebutkan piala Danrem 072/Pamungkas bertempat di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Jumat (17/05/2024)
- Advertisement -

Baca berita yang ini