Gak Kepo Sama Keuangan Teuku Ryan, Ria Ricis Malah Kena Hujat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Ria Ricis kerap kali menjadi sorotan netizen terlebih setelah menikah dan melahirkan.

Baru-baru ini, Ria Ricis melontarkan pernyataan yang berhasil membuat netizen heboh. Ia mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak penasaran dengan jumlah uang yang dimiliki oleh suaminya Teuku ryan.

“Kalian tipe istri yang tau 100% apa enggak keuangan suami? Kalau aku pribadi aku ngga tau 100% pun suami aku juga begitu,” ujar Ricis.

Ibu anak satu ini juga mengatakan bahwa selama menjalani kehidupan rumah tangganya dan menjadi seorang istri, dirinya hanya diberikan ATM saja tanpa mengetahui jumlah nominal yang diberikan Teuku Ryan setiap bulannya.

“Suami aku mah ngasih aja ngasih, ngasih kartu ATM cuma aku nggak yang kepo berapa isinya, kepo berapa tabungannya berapa gitu,” sambung Ricis.

Cuplikan video YouTube Ria Ricis yang diunggah kembali oleh akun @bundsthetic pada laman media sosial Instagram pun sontak saja langsung memancing komentar nyinyir netizen.

“Halaaaahhh…berumahtangga juga baru kemarin sore,” tulis netizen.

“Yaiyalah ciiis, orang duit suami kamu sama kamu masih banyakan duitmu ciiiisss,” sahut betuzen.

“Lah duit dia luber lah kita kan kudu diitungin cukup apa kaga tiap bulan,” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini