Gak Kaleng-kaleng, Chanel Buat Kalender Jelang 2022 Seharga Rp11 Juta, Tertarik Beli?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rumah mode ternama, Chanel mengeluarkan produk yang tak biasa. Dalam memeriahkan tahun baru, Chanel membuat kalender advent khusus tahun 2022.

Hal itu berawal dari unggahan pengguna TikTok dengan nama akun @eliseharmon yang menampilkan video unboxing dari produk tersebut. Tak cuma berisi kalender, tapi juga ada lipstik, miniatur dan parfum.

Dilihat dari video tersebut, kalender itu berbentuk botol parfum ikonisnya yakni No.5. Tak tanggung-tanggung, kalender itu dibanderol dengan harga fantastis, yakni 11 juta Rupiah.

@eliseharmon

I’ll lay everything out and show you all of the contents and you can tell me if you think it’s worth it #chaneladventcalendar

♬ Rockin’ Around the Christmas Tree – Brenda Lee

Sayangnya, kalender advent Chanel menuai kritikan pedas netizen. Sebab, banyak yang menganggap produk yang terdapat di dalamnya dinilai tidak sebanding dengan harganya.

Alhasil, netizen pun ramai-ramai menyerbu kolom komentar Instagram dan juga Twitter resmi milik rumah mode basis Paris tersebut.

Bahkan di setiap unggahan yang tak ada kaitannya dengan kontroversi yang ada netizen tetap membombardir dengan tuntutan agar Chanel segera merilis pernyataan mengenai isi dari kreasi advent calendar nya.

Gimana? Kmau tetap tertarik beli?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini