Gak Hanya ‘Dune 2’, Naskah ‘Free Guy 2’ Juga Hampir Rampung

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Ada kabar gembira bagi pecinta film yang menantikan sekuel ‘Free Guy’. Baru-baru ini ada kabar bahwa naskah ‘Free Guy 2’ hampir rampung.

Melansir dari Screen Rant melalui wawancara dengan THR, Presiden 20th Century Studios Steve Asbell mengatakan bahwa naskah ‘Free Guy 2’ tinggal beberapa hari lagi akan segera diserahkan. Kabar sekuel film ini telah beredar setelah tak lama film pertamanya dirilis.

Selama ini tak ada rincian atau spesifik yang diberikan mengenai sekuel ini. Belum diketahui juga sekuel ini ditulis oleh penulis yang sama atau tidak.

Menurut Asbell yang sudah mendapatkan sekilas bocoran, naskah cerita ‘Free Guy 2’ fantastis. Ia menjamin bahwa penonton dan penggemar dari film pertamanya nanti akan suka dengan sekuel ‘Free Guy’.

Ryan Reynolds diharapkan akan kembali bersama dengan Shawn Levy dalam sekuelnya nanti. Sampai saat ini, masih belum diketahui film ini kapan jadwal perilisannya.

Sementara itu, Reynolds dan Levy baru saja kembali bekerja sama untuk film petualangan fiksi ilmiah asli Netflix ‘The Adam Project’. Film tersebut telah rilis pada 11 Maret 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini