Duh! Netizen Ini Bikin Peyek Direbus Gegara Minyak Mahal, Sindir Megawati?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ucapan mantan Presiden RI, Megawati Soekarno Putri di tengag melonjaknya harga minyak bikin geger netizen. Pasalnya, Megawati blak-blakan mengajak ibu-bu di Indonesia untuk tidak selalu memasak makanan secara digoreng.

Pernyataan itu sontak menuai kontroversi. Banyak netizen yang membuat meme hingga menyindir pedas ucapan Megawati itu. Termasuk warganet satu ini.

Aksinya viral usai diunggah akun Instagram, @memomedsos. Seorang netizen terang-terangan membuat keripik peyek dengan cara direbus.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by memomedsos (@memomedsos)

“Saran dari bu Megawati, buat peyek direbus,” kata netizen itu.

Tanpa ragu, netizen itu benar menuangkan adonan peyek ke dalam rebusan air. Padahal, jelas-jelas metode membuat peyek ialah digoreng, bukan direbus.

Aksi netizen itu disebut menyindir ucapan Megawati soal harga minyak yang mahal. Warganet pun geram dan berharap pemerintah bisa menangani masalah ini.

Sebelumnya, ucapan Megawati Soekarno Putri viral di sosial media setelah menanggapi melonjaknya harga minyak goreng. Bukan di pihak masyarakat, Megawati justru meminta rakyat agar mengurangi makanan berminyak dan beralih ke metode merebus dan mengukus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini