Gak Cuma Ghozali, Kreator-kreator Animasi Asal Indonesia Ini Juga Berhasil Jual NFT Hingga Ratusan Juta!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini kreator-kreator animasi asal Indonesia dikabarkan telah berhasil menjualkan hasil karyanya ke NFT hingga jutaan. Salah satunya karakter animasi ‘Si Juki’.

‘Si Juki’ telah berhasil menjual habis 100 gambar NFTnya hanya dalam kurang dari 24 jam aja lho gaes! Koleksiannya diberi nama dengan ‘JUKIVERSE : SI JUKI COSPLAY PROJECT’.

Diketahui penjualannya melalui OpenSea. Koleksi yang dijualnya tersebut seharga 0,1 ETH atau sekitar 4,3 juta rupiah per gambarnya.

Bahkan salah satu NFTnya yang berjudul ‘JUKIVERSE : 091 BORED JUK BAJAJ CLUB’ berhasil terjual dengan harga yang fantastis. Untuk gambar NFT tersebut ia telah berhasil mendapatkan penghasilan senilai 1 ETH atau sekitar 43 juta rupiah!

Kini harga termurah NFT ‘Si Juki’ bisa dibeli dengan harga 0,55 ETH atau senilai 23,8 juta rupiah.

Selain itu, ada juga karakter animasi ‘Karafuru’ yang juga berasal dari Indonesia. Justru kreator karakter animasi ini telah berhasil membuat sejarah sebagai koleksi NFT buatan lokal pertama mengalahkan Ghozali lho.

‘Karafuru’ dijual dengan harga 4,5 ETH atau sekitar 190,5 juta rupiah untuk per gambarnya di OpenSea. Kini mereka telah berhasil mendapatkan empat ribu ETH atau setara dengan 160 miliar rupiah dan masuk trending nomor satu di OpenSea seluruh dunia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini