Viral! Wanita Ini Menikah dengan Mantan Guru SDnya, Netizen: Digrooming dari SD

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Definisi jodoh gak akan ke mana. Seorang wanita yang bernama Enji Monica ini membagikan kisah pertemuan cintanya dengan seorang mantan guru SDnya.

Berawal dari sebuah video yang diunggahnya melalui akun TikTok @enji_monica. Ia bercerita bahwa suaminya yang bernama Jeni Permana ini adalah mantan guru SDnya.

Sebelum menikah, Enji mengungkapkan bahwa ia dan Jeni sempat putus komunikasi selama enam tahun setelah ia lulus SD. Pada akhirnya mereka bertemu lagi usai Enji lulus SMA.

Mereka telah mengenal satu sama lain sejak 2011 dan memutuskan menikah setelah Enji lulus SMA. Kini mereka sudah empat tahun menjalani bahtera rumah tangganya.

Setelah menjalani PDKT selama enam bulan, mereka pun akhirnya memutuskan untuk menikah pada 2018. Keduanya terpaut usia 12 tahun dan kini sudah dikaruniai seorang putri.

Enji berkata bahwa gurunya tersebut memang cukup dekat dengan murid-muridnya saat itu. Kini suaminya sudah tak lagi bekerja menjadi guru, melainkan membuka usaha lain di Sukabumi.

Sontak video cerita Enji ini jadi viral di media sosial. Kini videonya telah ditonton sebanyak 3,4 juta kali. Namun tak sedikit netizen menganggap hal ini jadi isu kontroversial.

“Semoga anak2 sekarang ga meromantisasi hubungan guru sama murid ya..”

“Faktanya masih banyak orang kaya mbanya ini. Gak sadar kalo kayak gini termasuk …. dan udah diincer dari kecil, nganggepnya ‘normal’ padahal …..”

“Kenapa sih hal hal yang kaya gini sangat dinormalisasikan.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini