Adik Ditangkap Polisi, Verrell Bramasta Beri Dukungan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Adik Verrell Bramasta, Athalla Naufal kini berurusan dengan polisi. Hal ini bermula dari dugaan Athalla yang kerap mengajak mabuk sang kekasih, Shannon Wong.

Di tengah kasus itu, Verrell terus memberi dukungan dan percaya pada sang adik. Hal itu diungkap Verrell lewat postingan di akun Instagram-nya.

“Semangat dek, kamu gak perlu menjelaskan dirimu kepada siapa pun, orang yang sayang kamu gak akan membutuhkannya, dan yang membenci tidak akan mempercayainya,” tulis Verrell.

Tak sampai di situ, Verrell juga mengaku tetap bangga pada Athalla. Ia juga mengatakan Athalla adalah sosok yang baik.

“Kamu tetap jadi anak yang baik, semangat dek,” ungkap Verrell.

Sebelumnya, sosok Athalla terbawa dalam kasus TikToker sekaligus kekasihnya, Shannon Wong. Shannon mengunggah videonya yang mengalami kekerasan dari sang keluarga.

Usut punya usut, kemarahan sang keluarga timbul akibat Shannon kerap pulang malam dan mabuk bersama Athalla. Kini, Athalla pun masih diperiksa pihak kepolisian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini