Hari Ini Jabodetabek Diprediksi Bakal Berawan

Baca Juga

MATA INDONESIA, Jakarta- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis bahwa cuaca hari ini, Senin 6 Februari 2022 bakal berawan.

Namun, cuaca tersebut akan berbeda pada siang harinya sesuai perkiraan BMKG. Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) langitnya diprediksi berawan serta cerah berawan. 

Hujan dengan intensitas ringan diperkirakan bakal guyur Jakarta Selatan dan Jakarta Timur di siang hari. Malam harinya seluruh langit Ibu Kota diprediksi berawan, kecuali Kepulauan Seribu hujan ringan.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jaksel dan Jaktim pada sore hari,” tulis BMKG.

Sedangkan hujan berintensitas ringan hingga sedang juga diperkirakan turun di penyangga Ibu Kota yaitu Depok dan Kota Bogor, Jawa Barat pada siang sampai malam hari.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir antara siang hingga menjelang malam hari di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Karawang,” tegas BMKG.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini