Gak Cuma Billie Eilish, Kristen Stewart Juga dapat Nominasi Oscar Perdananya Berkat Perankan Putri Diana

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Rupanya kini Kristen Stewart tengah tersentuh karena namanya masuk dalam nominasi Oscar 2022. Karena ini merupakan nominasi Oscar pertamanya.

Melansir dari ET, aktris berusia 31 tahun itu telah mendapatkan nominasi Oscar pada Selasa 8 Februari 2022. Namanya masuk dalam nominasi untuk perannya sebagai Putri Diana dalam film ‘Spencer’.

Di Academy Awards atau sering disebut Oscar, Kristen masuk dalam kategori ‘Aktris dalam Peran Utama’. Saat mengetahuinya, ia pun mengaku sampai tak bisa berkata-kata.

“Aku sangat tersentuh dan aku sangat berterima kasih atas karya yang dihasilkan dalam film ini. Aku sangat bangga menjadi bagian dari komunitas film kami. Aku sangat bahagia. Ini adalah hari yang baik,” ungkap Stewart.

Selain Stewart, ada penyanyi ternama lainnya yang masuk dalam nominasi Oscar untuk pertama kalinya. Billie Eilish juga mendapatkan nominasi perdananya dalam kategori ‘Music (Original Song)’ untuk film ‘James Bond: No Time to Die’.

Sementara itu, perayaan yang ke-94 acara penghargaan ini rencananya akan berlangsung pada Minggu, 27 Maret 2022 pukul 20.00 waktu setempat. Perhelatan ini juga akan disiarkan secara langsung melalui saluran TV lokal, ABC.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini