Mantan Pilot Jet Tempur AU Brasil Alih Profesi Jadi Bintang Panas

Baca Juga

MATA INDONESIA, RIO DE JANEIRO – Seorang Letnan Angkatan Udara (AU) Brasil (FAB) memutuskan berhenti dari pekerjaannya yang telah ia lakoni selama 11 tahun demi menjadi bintang video dewasa.

Perempuan bernama Acassia Marina Jorge Diniz kini mencari pendapatan melalui platform media sosial berlangganan, Only Fans. Di platform itu pula Marina kini menjual foto-foto cabulnya secara online.

Dengan nama panggung ‘Caca Diniz’, mantan pilot jet tempur AU Brasil itu membanderol 35 Poundsterling atau sekitar 682 ribu Rupiah per bulan kepada para subscriber atau pengikutnya untuk dapat menikmati foto-foto seksinya.

Saat ini, Diniz telah memiliki lebih dari 19 ribu pengikut dan telah membagikan banyak foto dan video dirinya secara online – termasuk serangkaian foto bikini di pantai, seperti dilansir New York Post.

Diniz yang merupakan guru pendidikan jasmani dan spesialis nutrisi olahraga di negara bagian Para, Brasil itu kini menjelma menjadi seorang influencer. Dan Diniz hanyalah satu dari sejumlah profesional yang meninggalkan pekerjaan mereka demi meraup banyak uang melalui situs hiburan dewasa.

Sebelumnya ada nama Melissa Williams yang terpaksa pensiun dari pekerjaannya setelah rekan-rekannya menemukan akun OnlyFans miliknya. Melissa mulai membuat konten di situs tersebut pada Mei 2020 untuk membumbui kehidupan seksnya bersama sang suami.

“Kehidupan seks pribadi saya sepenuhnya terpisah dan tidak pernah memengaruhi kemampuan saya untuk melakukan pekerjaan saya,” kata mantan polisi itu kepada Jam Press.

Tetapi kemudian rekan Melissa mulai mendaftar ke halamannya untuk menyelidiki perilakunya dan membagikan fotonya kepada pasukan lokal dan staf penjara. Dia mengatakan bosnya mengetahui tindakan tersebut dan mengajukan keluhan terhadapnya.

 “Saya tidak pernah berseragam di salah satu foto saya. Saya menggunakan persona palsu – sebagian besar penggemar saya mengira saya adalah ibu rumah tangga. Rasanya seperti bos saya mengawasi kamar tidur saya,” sambungnya.

Melissa mengatakan bahwa menjadi polisi adalah impiannya sejak usia 14 tahun. Namun, akibat keputusannya menjadi bintang panas di platform OnlyFans, cita-cita yang diimpikannya sejak belia musnah.

“Saya menyukai pekerjaan saya – tetapi bagaimana saya bisa kembali bekerja di lingkungan seperti itu? Sulit menjadi seorang perempuan di kepolisian. Orang-orang selalu iri padaku karena aku sukses, menarik, dan percaya diri,” tuntasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini