Gaes! I.O.I Lagi Siap-siap untuk Reuni Spesial, Mina dan Kyulkung Bakal Ikut?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar baik untuk penggemar I.O.I. Girl group jebolan ‘Produce 101’ ini bersiap untuk reuni spesial!

Pada Selasa 13 April 2021, dilaporkan bahwa grup tersebut bersiap untuk siaran langsung bersama pada 4 Mei 2021 mendatang. Reuni spesial ini dilakukan untuk merayakan ulang tahun kelima mereka.

Para anggota dilaporkan berkumpul baru-baru ini untuk membahas acara mendatang. Menurut perwakilan industri K-Pop, sembilan anggota akan tersedia untuk hadir.

Diketahui, Kyulkyung saat ini berada di China dan Kang Mina sedang syuting untuk dramanya yang akan datang. Namun, mereka sedang berupaya untuk berpotensi berpartisipasi dengan cara lain seperti melalui panggilan video.

IOI memulai debutnya sebagai grup proyek pada tahun 2016 sebagai hasil dari program bertahan hidup “Produce 101.” Anggotanya terdiri dari Somi, Kim Sejeong, Choi Yoojung dan Kim Doyeon Weki Meki, Chungha, Kim So Hye, Kyulkyung, Jung Chaeyeon DIA, Kang Mina, Lim Nayoung, dan Yeonjung WJSN.

Mereka memulai debutnya pada 4 Mei 2016 dan dibubarkan pada Januari 2017. Pada tahun 2016, grup tersebut berjanji untuk bersatu kembali dalam lima tahun.

Meskipun rencana comeback mereka pada tahun 2019 akhirnya gagal, para anggota masih akan memenuhi janji mereka dengan penggemar melalui siaran yang akan datang. Siaran langsung I.O.I akan mengudara pada 4 Mei melalui aplikasi seluler KT Seezn!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini