Gaes! Durex Bakal Rilis Kondom Rasa Durian

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah gebrakan baru dilakukan perusahaan alat kontrasepsi, Durex. Mereka akan merilis kondom rasa khas Asia Tenggara, Durian.

Varian baru ini akan dirilis Durex Singapura. Jika biasanya kondom beraroma buah-buahan selain durian atau permen karet, kali ini akan segera diluncurkan aroma buah khas Asia Tenggara itu.

Tak hanya durian, rencananya Durex akan merilis kondom aroma cendol dan kelapa. Perilisan varian baru ini diumumkan laman Facebook Durex Singapura.

Segera: Temukan apa artinya cinta rasa lokal dengan edisi terbatas rasa favorit Singapura yang akan diluncurkan hanya selama 7 hari,” tulis Facebook Durex Singapura, yang mereka ungguh pada Kamis 25 Maret 2021.

Varian baru ini akan diluncurkan pada 1 April, bertepatan dengan April Fool’s Day atau di Indonesia dikenal April Mop. Jadi, bisa saja ini hanya prank semata atau memang benar-benar akan dirilis tiga varian baru tersebut.

“Durex memiliki misi untuk membuat konsumen beraksi dan memicu percakapan seputar kehidupan seks yang lebih aman, lebih sehat, dan lebih memuaskan,” bunyi pernyataan Durex.

“Tidak ada cara yang lebih baik untuk melakukannya selain memulainya dengan citarasa lokalnya dalam waktu terbatas yang menampilkan suguhan favorit warga Singapura. Apakah ini hanya prank 1 April? Detail lebih lengkap akan hadir pada 1 April nanti.”

Reaksi beragam diungkapkan netizen terkait varian baru ini. Ada yang penasaran ingin mencoba, tapi ada juga yang meminta varian lebih ekstrem, seperti salted egg, nasi ayam, nasi lemak, bahkan chili crab.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini