G-Dragon Sukai Postingan Instagram Orang yang Tampilkan Foto Dirinya Bersama Jennie BLACKPINK, Belum Move On?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Di tengah-tengah panasnya rumor kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK. G-Dragon diketahui menyukai postingan orang lain yang menampilkan foto masa lalu dirinya saat bersama Jennie.

Melansir dari Allkpop, seorang netizen membuat postingan di forum komunitas online dengan memberi judul ‘G-Dragon sepertinya bermasalah dengan (rumor) V dan Jennie’. Netizen itu juga menyertakan postingan Instagram yang dibuat oleh seorang penggemar yang menunjukkan foto G-Dragon itu dan Jennie dari 10 tahun yang lalu.

Penggemar itu juga mengungkapkan bahwa G-Dragon telah menyukai postingan tertentu yang membuat menarik perhatian publik. Netizen pun memperhatikan bahwa G-Dragon juga menyukai postingan tersebut.

Sehingga menimbulkan rasa penasaran netizen.

Banyak netizen yang menyalahkan tindakan member Big Bang itu. Tapi gak sedikit juga yang berasumsi bahwa G-Dragon hanya menyukai postingan yang menandainya di Instagram tanpa melihat isi kontennya.

Sementara itu, Jennie BLACKPINK memang sebelumnya pernah digosipkan pacaran dengan G-Dragon yang mana diumumkan oleh Dispatch. Rumor itu terjadi sebelum rumor kencannya dengan V BTS menyebar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini