Foto Kencan yang Diduga Yeji ITZY dan Youngbin SF9 Dikritik Penggemar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Media outlet yang menyebarkan foto kencan yang diduga Yeji ITZY dan Youngbin SF9 dikritik. Penggemar tidak senang dengan laporan tersebut.

Belakangan ini, foto-foto Yeji ITZY dan Youngbin SF9 beredar di internet. Foto-foto itu diunggah oleh seorang netizen dan menyiratkan bahwa keduanya sedang menjalin hubungan.

Foto-foto itu menjadi viral sampai-sampai outlet media membuat banyak laporan tentang keduanya. Laporan tersebut membuat opini pembaca percaya bahwa keduanya benar-benar berkencan.

Padahal, penggemar menilai, fotonya tidak jelas dan siapa pun hampir tidak dapat mengatakan bahwa itu Yeji dan Youngbin. Belum lagi, para penggemar juga mengkritik mereka karena tidak profesional.

Selain itu, laporan palsu tersebut mungkin memengaruhi promosi ITZY saat ini untuk mini album keempat mereka ‘GUESS WHO’ dan penampilan SF9 di ‘Kingdom’ Mnet.

Beberapa komentar berbunyi, “Sebaiknya mereka periksa faktanya,” “Sepertinya outlet media ini hanya ingin menyeret mereka ke bawah,” “Tunggu, tapi itu pilihan mereka untuk berkencan atau tidak? Aku akan baik-baik saja meskipun mereka Yeji dan Youngbin,” dan banyak lagi.

Hingga saat ini, baik JYP Entertainment maupun FNC Entertainment tidak menanggapi ini. Gimana nih menurut Kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini