Fix! Kim Seon Ho Bakal Keluar dari Acara ‘2 Days 1 Night’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nasib karier Kim Seon Ho nampaknya benar-benar di ujung tanduk. Bintang Start Up itu dikabarkan bakal meninggalkan acara variety show ‘2 Days and 1 Night’.

Dilansir Koreaboo, Rabu 20 Oktober 2021, Kim Seon Ho akan mengundurkan diri dari posisinya sebagai anggota tetap 2 Days 1 Night. Tim produksi mengadakan pertemuan sebelumnya hari ini untuk mengkonfirmasi kepergiannya.

Lebih lanjut, lawan main Shin Min Ah itu dikabarkan berniat sendiri untuk keluar dari program tersebut.

Sementara itu, berita pengunduran diri Kim Seon Ho dari para pemeran telah disampaikan kepada anggota tetap lainnya seperti Yeon Jung Hoon, Moon Se Yoon, DinDin, Kim Jong Min, dan Ravi. Para anggota dilaporkan merasa sangat kecewa karena situasi yang tiba-tiba muncul.

Belum ada konfirmasi langsung baik dari pihak KBS maupun 2 Days and 1 Night soal kabar tersebut. Namun, netizen mengaku puas jika Kim Seon Ho tak lagi ada di acara tersebut.

Sebelumnya, Kim Seon Ho buka suara dan mengakui perbuatannya yang meminta sang kekasih untuk melakukan aborsi. Pernyataan itu membuat penggemar syok dan kecewa dengan bintang drama Hometown Cha Cha Cha tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

A2RTU Gelar Expo Sistem Refrigerasi dan Tata Udara Pendukung Ketahanan Pangan dan Net Zero Emission

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketahanan pangan menjadi isu yang masif didengungkan oleh pemerintah. Terlebih, saat ini Indonesia bersiap menyongsong Indonesia Emas 2045. Di sisi lain, dalam Rencana Strategis (Renstra) Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang kini diubah menjadi Badan Pangan Nasional (Bapanas) Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Tahun 2020-2024 menyebut bahwa pembangunan pangan di Indonesia masih menghadapi masalah. Utamanya, terkait dengan penyediaan (supply) pangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini