Fix! Deddy Corbuzier Blokir Instagram Aldi Taher

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mantan mentalist yang kini menjadi YouTuber, Deddy Corbuzier akhirnya benar-benar memblokir sosial media Aldi Taher. Bapak anak satu ini semakin merasa terganggu dengan aksi mantan suami Dewi Perssik itu.

Hal itu diungkap Deddy saat ngobrol bareng Ayu Ting Ting di channel YouTube Qiss You TV. Deddy mengatakan ia sudah resmi memblokir Instagram Aldi Taher.

“Sudah diblock,” kata Deddy.

Mantan suami Kalina Octaranny itu merasa tidak perlu lagi berurusan dengan Aldi Taher. Salah satu alasan Deddy Corbuzier yaitu Aldi Taher kerap membawa-bawa agama dan menudingnya kerap membahas soal maksiat.

“Ngapain gue harus berhadapan sama orang seperti itu,” ucapnya.

Deddy mengatakan dirinya sudah mencoba memahami Aldi Taher dan mengajaknya ngobrol di podcast miliknya. Namun, Aldi tetap mencibir kontennya penuh maksiat dan membuat Deddy semakin resah.

Sebelumnya, bukan cuma Deddy yang telah memblokir Aldi Taher. Komika Uus juga enggan berteman dengan Aldi dan memblokirnya di sosial media.

Bahkan, Uus sempat batal hadir di salah satu acara di stasiun televisi lantaran enggan bertemu dengan Aldi Taher yang saat itu menjadi bintang tamu.

Belum ada tanggapan dari Aldi mengenai diblokirnya sosial medianya oleh Deddy. Namun, Deddy nampak sudah ogah berurusan lebih lanjut dengan Aldi Taher.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini