Filmnya Gagal, Sandra Bullock ‘The Unforgivable’ Dapat Rating Rendah

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Salah satu platform streaming film telah merilis film terbarunya yang diperankan oleh Sandra Bullock. Namun tampaknya film ini tak sesuai prediksi.

Melansir dari Just Jared, film yang berjudul ‘The Unforgivable’ ini baru aja dirilis pada Jumat, 10 Desember 2021 waktu setempat. Film ini juga ditayangkan di teater dengan jumlah terbatas.

Sayangnya, film yang diperankan oleh Sandra Bullock ini harus mengalami kegagalan. Film ini memiliki rating cuma sampai 39 persen aja dari Rotten Tomatoes. Sedangkan melalui skor audiens memiliki rating sampai 81 persen.

Bahkan beberapa media luar memberi kritikan untuk film ini. Hal ini berartikan filmnya mengecewakan.

Mereka juga menilai dengan rating rendah untuk film ‘The Unforgivable’ ini. Berikut beberapa ulasannya :

The Chicago Sun-Times memberikan dua setengah dari empat bintang dan menulis, “Pada akhirnya pengalaman menonton yang mengecewakan dan membuat frustasi karena sebagian besar karena masalah skrip dan pengeditan.”

“Pemilihan lawan (main) tipe Bullock mengimbangi sebuah cerita yang terkadang tergelincir dan meluncur ke dalam kebetulan yang naratif,” tulis The Los Angeles Times.

Sedangkan Slant memberikan satu dari empat bintang dan menulis ulasan seperti, “’The Unforgivable’ tidak memiliki semua tekstur dan emosi yang tidak dengan mudah menegaskan pandangan dunia yang kaku tentan penebusan.”

Sementara itu, film ‘The Unforgivable’ ini menceritakan tentang seorang wanita yang bernama Ruth Slater, yang diperankan oleh Sandra Bullock, yang dibebaskan dari penjara. Setelah menjalani hukuman atas kejahatan kekerasan ia kembali.

Namun masyarakat setempat menolak untuk memaafkan masa lalu Ruth. Menghadapi penghakiman berat dari tempat yang pernah ia sebut rumah menjadi satu-satunya harapan untuk menebus kesalahannya. Dengan cara menemui adik perempuannya yang terasing dan terpaksa ia tinggalkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini