Film ‘Spy Kids’ Terkonfirmasi akan Direboot dan Tayang di Netflix

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – ‘Spy Kids’ akan dibuatkan film rebootnya dengan menampilkan kembali aktor-aktornya. Selain itu juga akan menampilkan pendatang baru Connor Esterson dalam angsuran terbaru dari waralaba ini.

Melansir dari Deadline, Gina Rodriguez akan mengarahkan, menulis naskah, dan memproduksi film sekuel ‘Spy Kids’ baru. Filmnya akan dirilis di layanan streaming Netflix.

Sayangnya, jadwal perilisannya masih belum diungkapkan.

Babak baru dari film ini nanti akan mengikuti kisah anak-anak dari agen rahasia terhebat di dunia. Tanpa sadar, mereka telah membantu ‘dalang gila’ untuk melepaskan virus komputer yang memberinya kendali atas semua teknologi.

Sehingga membuat mereka jadi mata-mata untuk menyelamatkan orang tua mereka dan dunia.

Terkenal karena perannya dalam adaptasi TV ‘Dusk Till Dawn’, Cotrona dikabarkan akan ikut memainkan peran dalam film baru ‘Spy Kids’ ini. Dia akan reuni dengan Zachary Levi di mana mereka pernah satu film, yakni ‘Shazam! Fury of the Gods’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mengulik Strategi Gerindra di Pilkada Sleman, Gabung Koalisi dulu sambil Jalan Pilih Kandidat Potensial

Mata Indonesia, Sleman- Peta politik untuk pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sleman terus berkembang dinamis menjelang Pilkada Sleman 2024. Sejumlah partai politik aktif membentuk koalisi strategis, salah satunya adalah DPC Gerindra Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini