Film ‘Nope’ Lampaui Pendapatan Hingga 1 Triliun Rupiah di Box Office

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film ‘Nope’ tampaknya masih bertahan di box office. Bahkan sekarang sudah mendapatkan total pendapatannya melampaui 1 triliun rupiah.

Melansir dari Collider, film ini telah mendapatkan penghasilan domestiknya mencapai 107,5 juta Dolar AS. Sehingga ditotal pendapatan seluruh dunia sebesar 113,9 juta Dolar AS atau sekitar 1,7 triliun rupiah.

Film itu pun masih diputar di 2.760 bioskop Amerika Utara. Kini filmnya menempati posisi keempat di box office domestik.

Meski tertinggal di belakang film Jordan Peele lainnya (‘Get Out’ dan ‘Us’), tapi film ‘Nope’ masih berhasil melampaui 100 juta Dolar AS di box office domestik awal pekan ini. Bahkan dinilai oleh Rotten Tomatoes dengan pujian diarahkan pada orisinalitas dan mendapatkan skor kritik 82 persen.

Sementara itu, ‘Nope’ mengisahkan cerita yang berpusat pada dua saudara kandung. Mereka mulai menyaksikan kejadian aneh dan tak normal yang terjadi di peternakan kudanya dan kota tempat mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Aparat Keamanan dalam Mewujudkan Pilkada Kondusif

Dalam upaya menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang kondusif dan aman, peran aparat keamanan sangatlah vital. Dengan sinergi yang...
- Advertisement -

Baca berita yang ini