Film ‘Morbius’ Diprediksi Sebagai Film Live-action Spider-Man Terendah

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film Marvel ‘Morbius’ tinggal seminggu lagi menuju hari debut tayangnya. Tapi film ini diperkirakan akan menjadi film pembukaan terendah untuk Spider-Man live-action.

Melansir dari Screen Rant, pada awalnya film ini ditetapkan untuk dirilis pada Juli 2020. Namun film ini telah mengalami penundaan beberapa kali karena pandemi Covid-19.

Akhirnya direncanakan akan rilis pada Januari 2022. Namun film itu ditunda lagi hingga 1 April 2022.

Dalam laporan terbarunya mengenai kesuksesan box office dan dampak industri dari Spider-Man: No Way Home. Film ‘Morbius’ diperkirakan akan dibuka dengan harga 50 juta dollar AS untuk menjadikannya akhir pekan pembukaan terendah untuk film ‘Spider-Man’ live-action.

Sementara itu, Marvel Studios dan Sony Pictures juga memiliki rencana untuk ‘Kraven the Hunter’ yang dibintangi oleh Aaron Taylor dan ‘Madame Web’ yang dibintangi oleh Dakota Johnson.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini