Film ‘Minions: The Rise of Gru’ Telah Lampaui 400 Juta Dolar AS di Box Office Global

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Demam Minions tampaknya masih belum mereda di box office seluruh dunia. Sebab, film animasi ini kini telah melampaui angka 400 juta Dolar AS di box office global.

Melansir dari Collider, ini merupakan akhir pekan kedua sejak perilisannya di bioskop seluruh dunia. Kesuksesan dari film ini diperluas pada pekan ini saat pembukaannya di Prancis dengan meraup 7,1 juta Dolar AS.

Ini menjadi akhir pekan pembukaan terbesar untuk negara tersebut pada 2022 ini. Sedangkan di Belgia, film itu dibuka dengan 1,3 juta Dolar AS, termasuk preview dengan jumlah yang sama dengan film waralaba sebelumnya ‘Despicable Me’ kedua dan ketiga.

Saingannya di box office adalah film Marvel ‘Thor: Love and Thunder’.

Minions: The Rise of Gru‘ ini telah meningkatkan kepercayaan pada film keluarga animasi di box office setelah kekecewaan finansial dari film Disney ‘Lightyear’. Sementara itu, film ini masih tayang di bioskop seluruh dunia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini