Film ‘Minions: The Rise of Gru’ Dorong Waralaba ‘Despicable Me’ dengan Raup 60 Triliun Rupiah

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film ‘Minions: The Rise of Gru’ telah meraup keuntungan hingga 4 miliar Dolar AS atau sekitar 60 triliun Rupiah di seluruh dunia. Serial yang diproduksi oleh Chris Meledandri sudah menjadi waralaba animasi terbesar sepanjang masa.

Melansir dari Deadline, film ini telah menonggak sejarah lain untuk bootnya. Dari kelima film ‘Despicable Me’, total keuntungannya telah mencapai 4,012 miliar Dolar AS.

Secara keseluruhan, cerita prekuel ini telah menambahkan 14,9 juta Dolar AS pada 6 Juli 2022. Filmnya telah mencapai pendapatan luar negeri sebesar 134,6 juta Dolar AS.

Pendapatan domestiknya telah mendapatkan 154,2 juta Dolar AS pada 6 Juli 2022. Angka itu mengangkat global menjadi 288,8 juta Dolar AS.

Ini merupakan hari pembukaan film animasi dari Illumination terbesar sepanjang masa dan menjadi pembukaan animasi terbesar ketiga sepanjang masa setelah ‘Incredibles 2’ dan ‘Ice Age 3’.

Sementara itu, inilah alasan kalian wajib tonton film ‘Minions: The Rise of Gru’. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini