Film ‘Mengejar Surga’ Bakal Tayang pada 10 Maret 2022, Ada Al Ghazali Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Film Tanah Air yang diperankan oleh Al Ghazali dan Jessica Mila ini akan tayang di bioskop. Film yang mereka perankan itu berjudul ‘Mengejar Surga’.

Film yang diproduksi oleh Viera Film ini merupakan film drama religi. Walaupun sudah selesai syuting sejak 2019, film ini akhirnya akan tayang di bioskop pada 10 Maret 2022.

Film ini mengisahkan seorang wanita bernama Atikah (yang diperankan oleh Jessica Mila). Ia tumbuh besar tanpa sosok seorang ayah.

Hingga akhirnya ia mencoba mencari sang ayah sampai ke Belanda. Selama perjalanannya, ia menemukan dua orang baru yang menemani pencariannya di Belanda.

Salah satu sosok barunya yang bernama Iqbal (diperankan oleh Al Ghazali) yang akan melamar Atikah. Lika-liku pencariannya pun akan menghiasi perjalanan Atikah.

Sementara itu, video trailer ‘Mengejar Surga’ baru saja diunggah melalui YouTube resminya pada Rabu sore, 2 Januari 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini