Warner Bros Bagikan Cuplikan ‘The Batman’ dengan Adegan Menegangkan

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Warner Bros Indonesia baru saja mengunggah cuplikan adegan menegangkan ‘The Batman’. Adegan tersebut tentu buat tambah penasaran penggemar film superhero.

Video yang diunggah melalui YouTube resmi Warner Bros Indonesia tersebut diposting pada 2 Februari 2022. Postingan tersebut diberi judul ‘The Batman – Funeral Scene’.

Awal videonya menampilkan suasana gereja yang penuh dengan orang-orang yang tengah menghadiri upacara pemakaman. Terlihat Bruce Wayne yang diperankan oleh Robert Pattinson tengah berbincang dengan seorang wanita.

Mereka membicarakan tentang kekrisisan yang tengah dihadapi kota Gotham. Setelah itu, Bruce mendengar percakapan antara polisi dan salah seorang pria yang sedang membicarakan Gil Colson yang hilang kembali.

Lalu tiba-tiba suara gaduh dari luar gereja menginterupsi semua kegiatan yang ada di dalam gereja. Suara gaduh tersebut semakin jelas yang ternyata adalah sebuah mobil SUV yang sudah dicorat-coret dengan piloks tengah melaju menerobos gereja sampai semua orang berlarian.

Saat orang-orang berlarian, Bruce memperhatikan salah seorang bersiluet yang yang hanya berdiam diri menatapnya. Setelah mobil tersebut berhenti menabrak dalam gedung, polisi menyuruh si pengemudi untuk keluar dari mobil.

Ternyata pria tersebut adalah Gil Colson yang sebelumnya sempat dibicarakan. Saat keluar dari mobil, Gil ternyata dibaluti bom dilehernya bertuliskan ‘Tak ada lagi kebohongan’ dan ada sebuah ponsel digenggamannya tiba-tiba berdering.

Selain itu, di dada Colson terdapat sebuah kertas yang tertempel bertuliskan ‘Untuk Batman’. Tambah bikin tegangnya adalah selama adegan dua menit lima puluh satu detik itu berlangsung, Bruce hanya diam dan memperhatikan tanpa mengeluarkan sepatah kata.

Melalui video cuplikannya tersebut saja sudah banyak netizen yang tak sabar menanti film ini tayang karena atmosfer ketegangannya yang sudah mulai terasa. Film ‘The Batman’ akan hadir di bioskop kesayangan kalian pada 2 Maret 2022.

Tonton trailernya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Korupsi Pemanfaatan TKD Maguwoharjo Kembali Diperiksa

Mata Indonesia, Yogyakarta - Terdakwa Kasidi Lurah Maguwoharjo dalam kasus Perkara Mafia Tanah Dugaan Tindak Pidana Korupsi Pemanfaatan Tanah Kas Desa (TKD) Maguwoharjo Kapanewon Depok Kabupaten Sleman Tahun 2022 s/d 2023 kembali di sidangkan. Bertempat di Pengadilan Tipikor pada Pengadilan Negeri Yogyakarta. Jumat (18/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini