Film Marvel ‘Morbius’ Bakal Tayang Lebih Awal di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada kabar baik nih buat penggemar Marvel! Belum lama ini, Sony Pictures Indonesia mengumumkan jadwal penayangan film Marvel ‘Morbius’ di Indonesia.

Hal ini diumumkan secara resmi oleh Sony Pictures Indonesia melalui media sosial resminya, Instagram. Dari unggahannya tersebut, mereka mengumumkan bahwa film ‘Morbius’ akan tayang lebih awal di Indonesia dari negara lainnya lho!

Filmnya akan segera bisa disaksikan oleh penggemar di bioskop Indonesia mulai 30 Maret 2022. Ini menandakan lebih cepat sehari dari tanggal rilis global, yakni 1 April 2022.

“INFO PENTING. #MorbiusMovieID bakalan tayang di bioskop tanggal 30 Maret 2022. Cus jadwalin nonton sama ayang,” tulis Sony Pictures Indonesia.

Sebelumnya, film yang merupakan bagian dari Sony Spider-Man cinematic universe (jangan tertukar dengan Disney Marvel Cinematic Universe) akan tayang pada 1 April 2022 dari jadwal awal 28 Januari.

Ini bukan pertama kalinya (atau yang kedua, atau yang ketiga) ‘Morbius’ mengalami pengunduran jadwal tayang di bioskop.Film ini seharusnya debut pada 10 Juli 2020, tapi diundur karena pandemi Covid-19.

Di film ‘Morbius’, Jared Leto berperan sebagai antihero Michael Morbius yang putus asa mengobati penyakit darah langka. Penyakit yang membuatnya lebih dekat dengan kehidupan di malam hari.

Wah jadi gak sabar ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini